Halaman

Kamis, 17 Oktober 2013

Cara Unik Memberi Kabar Kehamilan

Istri mana yang tak bahagia saat tahu dirinya sedang hamil? Kehamilan merupakan anugerah yang dinantikan dalam kehidupan rumah tangga. Tak hanya bagi pasangan yang dikaruniai anak, namun juga bagi keluarga besar mereka. Berikut merupakan cara-cara unik sang Istri dalam memberikan kabar tentang kehamilan mereka

1. Sepatu Bayi
Seorang wanita bernama Kelley K adalah salah satu wanita yang memiliki ide cemerlang dalam memberikan kabar gembira kehamilan pada orang tuanya. Kelley sudah memiliki dua anak dan ternyata Tuhan menganugerahinya seorang anak ketiga.

Ia ingin memberi kabar gembira pada orang tua dan saudaranya di Dakota Utara dan Washington (karena dia tinggal di Illinois). Beruntung teknologi sudah semakin canggih. Ia pun mengirimkan email berisi gambar sepatu bayi.

Orang tua dan keluarga besarnya yang menerima email itu menyadari bahwa putri dan saudari mereka tengah hamil. "Hal ini lebih seru daripada sekedar mengabari mereka lewat telepon."


2.Menunjukkan Alat Test Kehamilan 
Seorang wanita bernama Amanda, berhasil membuat ibunya menangis terharu dengan mengirimkan kartu ucapan selamat Hari Ibu dan menyelipkan alat tes kehamilan yang positif di dalam kartu tersebut. Sang ibu awalnya tak mengetahui maksudnya, namun tak lama kemudian ia menangis terharu karena tahu akan segera menjadi nenek. 

3.Foto Sepatu Kecil Di Antara 2 Sepatu Besar 
Seorang wanita bernama Cashmere L. bercerita tentang pengalaman temannya yang mengabarkan bahwa ia sudah hamil. Foto adalah salah satu hal yang bisa mengutarakan lebih dari kata-kata, maka sahabatnya itu pun memberitahukan kabar gembira ini lewat foto.

Teman Cashmere, memposting sebuah foto bergambar sepatu pria, sandal wanita dan sepasang sepatu kecil di antaranya. Dalam foto tersebut, disampaikan sebuah tulisan, "Kami sedang menanti. Hal ini sungguh manis." 


4.Memilih Waktu Yang Tepat 
Lesley punya cerita lain tentang menyampaikan kehamilannya pada sang ibu. Saat itu saudara tirinya sedang dirawat di rumah sakit karena mengidap asma. Seluruh keluargapun mengunjunginya di sana.

Di saat senggang, Lesley mengajak ibunya berjalan-jalan di rumah sakit. Mereka mengunjungi ruang khusus bayi. Lesley menunjuk salah seorang bayi pada ibunya seraya berkata, "Ma, dalam beberapa bulan, kau akan berdiri di sini, melihat ke arah cucumu." 


5 .Pengumuman Pada Dunia
Tim L. dan istrinya, Yumi, punya sebuah cara unik dalam menyampaikan kabar gembira mengenai kehamilan Yumi. Mereka mengabadikannya dalam sebuah potret keluarga yang tak diduga-duga.

Yumi adalah seorang wanita yang senang memberikan ide dan Tim adalah seorang fotografer. Keduanya kompak menjadi tim, membuat foto tentang mereka berdua yang sedang menikmati senja. Dalam foto itu, mereka menyampaikan berapa budget yang harus mereka gunakan untuk membuat foto itu.

Di antara budget itu, ada hal unik yang tertera. Sebuah kalimat terakhir yang cukup mengejutkan berbunyi, "Menyadari bahwa ada 3 orang dalam foto ini : Tak Ternilai."



-sumber : http://faktaunik.bloggerbodoh.com/2013/06/cerita-unik-yang-mengabarkan-tentang.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar